Cerita MAS Software

Dari saat didirikannya PT. Mitra Andalan Sistem (sejak 1984), kami melihat sendiri dampak besar digitalisasi data bagi perusahaan yang menerapkannya.

Efisiensi selalu menjadi prioritas perusahaan kami, terutama pada saat tim kami masih berjumlah sedikit sementara perusahaan dituntut untuk tidak berhenti berkembang.

Dengan penerapan software di semua proses bisnis yang kami jalankan, kami menemukan bahwa ternyata semua kegiatan dapat diukur dengan baik, produktifitas dan pertanggungjawaban pekerjaan meningkat.

Karena itu, kami percaya banyak perusahaan Indonesia yang bisa mendapatkan manfaat dari produk yang kami gunakan sendiri, dan pada tahun 1990 kami mulai memasarkan software akuntansi buatan sendiri.

Sampai sekarang, sudah ada 2000+ perusahaan (mungkin termasuk kompetitor Anda) yang aktif menggunakan software akuntansi MAS untuk meningkatkan efisiensi dan cash flow perusahaan mereka. Anda juga bisa mulai sekarang, dengan mendiskusikan visi pengembangan software Anda dengan konsultan ahli kami.

New call-to-action

Ingin tahu tentang kisah sukses perusahaan lain menerapkan software akuntansi MAS?