iSeller dan MASERP Event: Mengoptimalkan Penjualan dengan Omnichannel di Tengah Pandemi

Ketika Anda memutuskan untuk berkecimpung di industri retail yang harus dipikirkan adalah cara berjualan, customer behavior dan yang paling penting yaitu harus berdasarkan data. Saat ini banyak sekali industri retail yang terkena dampak dari Covid-19, terlebih lagi jika industri tersebut masih menggunakan sistem manual untuk data dan performa penjualannya.

Bisa dibayangkan, jika saat ini bisnis Anda masih menggunakan sistem manual dalam memproses penjualan dan keuangan? Hasilnya, Anda tidak akan tahu berapa keuntungan atau kerugian yang diperoleh dari penjualan. Anda tidak mengetahui berapa banyak diskon yang harus berikan agar tetap mendapat untung dan produk mana saja yang paling laris.

Agar dapat menjaga data industri retail secara real time dibutuhkan jalan keluar untuk mencapai masa depan bisnis yang Anda inginkan. iSeller dan MASERP secara khusus berkolaborasi memberikan solusi yang tepat untuk meningkatkan penjualan dan performa bisnis pada kondisi pandemi ini agar bisnis Anda tetap mendapatkan omzet.

Yuk, ikuti acara webinar Omnichannel di Tengah Pandemi bersama Kevin Ventura Leo, Chief Commercial dari ISeller dan Stefani Tanuwijaya, Marketing Manager dari MASERP.

Apa saja yang Anda dapatkan?

  • Cara mengoptimalkan performa sales
  • Fraud prevention and cost control
  • Mengelola bisnis dengan efisien menggunakan software MASERP

Rundown acara :

13:00 – 13:15 Intro iSeller
13:16 – 13.30 Pembahasan OmniChannel
13:31 – 14:00 Demo iSeller
14:00 – 14:15 Intro MASERP
14:16 – 14:30 Demo MASERP
14:30 – 15:00 Sesi Q&A

Klik gambar di bawah ini untuk pendaftaran:

New call-to-action