3 Alasan Orang Menolak Menggunakan Software Akuntansi

Jaman sekarang tentunya Kamu ingin bekerja secara efektif dan efisien, semua ingin simple dan praktis bukan? Tetapi tidak sedikit juga orang masih menggunakan cara manual untuk mengerjakan pekerjaannya dan menolak menggunakan software akuntansi. Mengapa harus manual jika Kamu bisa mendapatkan yang otomatis?

 

Berikut Ini Alasan Orang Menolak Menggunakan Software Akuntansi :

 

  • Software Akuntansi itu Mahal

Betul, tentunya banyak yang mengira bahwa software akuntansi itu mahal, dan rugi untuk beberapa orang membelinya padahal bisnis mereka tidak besar. Jangan terburu – buru menolak menggunakan software akuntansi karena hal itu. Pemikiran tersebut merupakan kesalahan besar, karena membeli software akuntansi merupakan suatu aset bagi suatu bisnis Kamu, tidak hanya membantu produktifitas kinerja Kamu dalam membangun bisnis Kamu, Kamu akan lebih mudah memantau kesehatan keuangan bisnis Kamu.

  • Software Akuntansi itu Ribet dan Susah

Tidak sedikit orang yang malas belajar lagi untuk menggunakan software terutama software akuntansi. Tentunya Kamu kadang juga berpikir jika kita sudah dizona nyaman akan sulit untuk berpindah dari zona tersebut, tetapi orang yang terus terusan ingin berada dizona nyaman mereka , mereka adalah orang yang tidak akan bisa sukses, karena ingin terus dizona nyamannya. Oleh karena itu jangan malas untuk mempelajari sesuatu yang baru, jika hal itu bermanfaat kenapa tidak.

  • Saya Belum Butuh Software Akuntansi

“Bisnis Saya masih kecil Saya belum butuh software” barusan adalah perkataan yang sering diucapkan, memang betul sebagai pembisnis kita harus melihat kondisi keadaan bisnis kita tetapi jika ada peluang yang bisa lebih memajukan bisnis Kamu, Kamu harus berani mengambil risiko tersebut. Karena orang sukses adalah orang yang berani mengambil risiko.

Demikianlah alasan mengapa orang – orang sering menolak menggunakan software akuntansi. Ada baiknya sebelum Kamu menolak, mari pikirkan matang – matang manfaat jangka panjang dalam menggunakan software akuntansi bagi bisnis Kamu. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Salam sukses.