Integrasi di MASERP Memudahkan The F Thing dalam Tracking Inventory

Otomatisasi proses inventory dan terintegrasi dengan proses lain

Customer support yang cepat tanggap dan software user friendly


Website:

aladinmall.misteraladin.com/

Industry:

Retail Fashion and Beauty

Solution Points:

  • Tracking inventory secara otomatis.
  • Fitur software sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
  • Proses inventory saling terintegrasi.

Customer Since: 2021


MNC Group memiliki bisnis baru di bidang retail fashion bernama The F Thing yang menghadirkan merek in-house khusus kecantikan yaitu Soulyu.

The Challenge

Penggunakan software sebelumnya sempat terhenti karena fitur yang belum sesuai dengan business flow, sehingga mengakibatkan terkendalanya proses inventory dan tracking sistem. Terlebih lagi, proses yang sempat terkendala tersebut berdampak pada pembuatan laporan penjualan perusahaan yang memakan waktu lama sehingga selalu melewati deadline.

Banyaknya jumlah persediaan dan transaksi harian yang diperoleh, sangat tidak mungkin kalau perusahaan hanya mengandalkan cara manual dalam memproses data transaksi dan pelaporannya.

The Solution

Di tahun 2021 The F Thing menemukan software yang bisa menggantikan kendala di software sebelumnya, baik itu after salesnya dan software dengan harga yang kompetitif.

MASERP menawarkan fitur terbaik untuk kebutuhan perusahaan yang difokuskan pada proses inventory, karena banyaknya jenis barang retail yang harus segera didistribusikan dan perusahaan membutuhkan data real time dari proses transaksi barang tersebut.

The Result

Saat ini The F Thing sudah merasakan manfaat dari software MASERP diantaranya kemudahan untuk tracking inventory produk yang lebih baik karena dapat terintegrasi dengan proses bisnis lain.

Tampilan software MASERP juga sangat user friendly, memudahkan karyawan dalam menggunakan software sehingga adaptasi dan proses trainingnya tidak membutuhkan waktu lama. Setelah pembelian MASERP, customer support sangat cepat tanggap dalam menyelesaikan permasalahan yang ditemukan dalam penggunaan program.

Kini, daftar inventory beserta segala transaksi dan pelaporannya menjadi lebih rapi dan dapat dikerjakan lebih cepat karena tidak perlu double input, serta karyawan dapat lebih fokus melakukan pekerjaan lain.

Triple your work efficiency with MASERP now

New call-to-action