MAS Software di Pameran Manufacturing Surabaya 2019

17-20 Juli 2019 kemarin, MAS Software berkesempatan menjadi salah satu exhibitor di Pameran Manufacturing Surabaya 2019.

Diramaikan oleh lebih dari 200 exhibitor nasional maupun internasional dan dihadiri oleh lebih dari 7000 visitor.

Kemajuan dunia industri di Jawa Timur menjadi cermin besar Pameran kali ini. Visitor bisnis Pameran Manufacturing Surabaya terus meramaikan semua booth.

Manufacturing Surabaya dan Industri 4.0

Kami senang melihat antusiasme visitor terhadap kemajuan teknologi industri 4.0 yang ditawarkan oleh kami dalam produk MASERP.

Sebagai bukti, Booth MAS Software nomor 911 selalu dipenuhi dengan berbagai sesi Live Showcase dan konsultasi software!

“Industri 4.0 itu tentang automation dan data, kalau sudah membahas data pastinya memerlukan suatu software system yang dapat mengumpulkan dan mengolah data tersebut.”

Jeffery, MAS Software managing director

Dunia industri Indonesia memang sudah mulai membentangkan sayapnya, migrasi data dari sistem manual ke sistem komputerisasi menjadi opsi utama untuk bersaing di Era Revolusi Industri 4.0 yang tidak membatasi gerak teknologi.

Konsep “Industri 4.0” pertama kali digunakan di publik dalam pameran industri Hannover Messe di kota Hannover, Jerman di tahun 2011.

Dari peristiwa ini juga sebetulnya ide “Industri 2.0” dan “Industri 3.0” baru muncul, sebelumnya dikenal dengan nama “Revolusi Teknologi” dan “Revolusi Digital”.

Internet, Machine Learning dan Cloud Computing merupakan tonggak sejarah yang paling berdampak dalam industri 4.0, dan MASERP adalah produk terbaik Indonesia yang mendukung pergerakan industri tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MAS Software Indonesia (@mas.software) on

 

Kini, Indonesia mulai menjadi negara yang ikut bersaing dalam dunia industri 4.0. Apakah perusahaan Anda sudah berpertisipasi dalam revolusi industri ini?

MASERP untuk Industri 4.0

software ERP MASERP

MAS Software hadir di Jakarta dan Surabaya untuk membantu perusahaan Trading, Manufacturing dan Distributor milik Anda.

Anda selangkah lebih maju dalam teknologi automasi data.

Baik berbasis Web ataupun Cloud, MASERP dapat di modifikasi sesuai kebutuhan dan dapat selalu digunakan oleh Anda untuk memonitor kinerja perusahaan.

Kini Anda dapat mengefisiensikan biaya, waktu dan pekerjaan karyawan. Anda dapat berfokus pada poin-poin penting lain yang bisa Anda lakukan untuk memajukan perusahaan Anda.

Anda dapat berinvestasi software ERP dalam negri dengan budget yang hemat!

klik disini jika ingin mendapatkan konsultasi gratis sekarang!

Salam sukses, sampai jumpa di pameran-pameran menarik berikutnya!