fbpx

Lembur Terus Tapi Kerjaan Tetap Banyak?

Lembur Terus Tidak Mempunyai Waktu Luang Untuk Bersantai Dengan Orang Terdekat

 

Tentu kamu selama ini sudah sangat stress karena kamu selalu lembur tapi pekerjaan TETAP SAJA BANYAK , namun sekarang berbahagialah karena hari ini adalah HARI BAIK untuk kamu!

Saya SANGAT MENGERTI dengan kesulitan yang sedang kamu hadapi. Menghabiskan waktu di kantor, dan hanya memiliki SEDIKIT WAKTU untuk bersantai atau berlibur dengan keluarga & teman tentu sangat membuat stress bukan?

Karena itu hanya dalam 5 MENIT saya akan mengungkapkan cara hebat yang bisa kamu pakai untuk MEMPERMUDAH beban pekerjaan kamu, sehingga kamu pun tidak perlu lagi TERUS MENERUS LEMBUR.

Saya akan menjelaskan kepada kamu secara BERTAHAP dan juga dengan DETAIL YANG PENTING sehingga kamu akan sangat mudah untuk mengerti.

Sebelum itu, saya ingin memperkenalkan perusahaan kami PT. MAS Software yang telah berdiri sejak 1984.

Perusahaan kami bergerak dibidang jasa KHUSUS untuk software akuntansi. Pengalaman selama 34 TAHUN telah menjadikan kami ahli dalam menangani laporan keuangan sesuai dengan kebutuhan masing – masing perusahaan.

 

5000+ Customer Kami Telah Setia Menggunakan Jasa Kami Selama Bertahun – tahun

 

Jasa kami telah dipakai oleh banyak perusahaan besar. Berikut ini respon luar biasa yang diberikan oleh klien kami.

 

“MAS adalah program yang user-friendly, dan mempunyai potensi untuk customize sesuai dengan     kebutuhan perusahaan kami. Kedepannya kami harapkan lagi pengembangan serta terobosan yang        lebih comprehensive sebagai ERP yang dapat diandalkan.”

Rizal  M. Tirta – Indo Karya.


“Support MAS sangat membantu. Setiap kali ada hal yang kami belum paham atau ada masalah dalam   implementasi, tim dari MAS menanggapi dengan cepat untuk memberikan solusi”

 Maria Ulfa – PT Decorous Contract.

 

Saat ini banyak perusahaan yang mengatakan bahwa mereka telah sangat terbantu dengan menggunakan jasa kami. Namun sayangnya masih ada perusahaan diluar sana yang masih BELUM DAPAT MENIKMATI manfaat dari menggunakan software akuntansi.

Walaupun sudah menggunakan, namun sering kali tidak sesuai dengan kebutuhan usaha mereka, dan bisa jadi kamu pun adalah salah satunya.

  1. Kamu selalu kesulitan untuk memberikan laporan keuangan ke atasan tepat waktu.
  2. Jumlah Stok barang tiap bulannya tidak bisa kamu ketahui dengan pasti.
  3. Kamu harus ekstra lembur setiap bulan untuk menyelesaikan laporan keuangan.

Mari jujur pada diri kamu sendiri, apakah permasalahan ini sering kamu alami? Apakah kamu ingin TIDAK PERLU LEMBUR LAGI? Ingin Bos tidak lagi marah – marah dan bisa melihat KINERJA POSITIF dari kamu?

Menurut Sigit Yudhanarto, yang adalah seorang terapis psikologi di Kemensos didalam artikel yang ia tulis bahwa Quality time bersama keluarga adalah hal yang sering kali dilupakan, namun sebenarnya sangatlah penting.

Selain karena alasan waktu yang tidak dapat diulang kembali, bila kamu sudah memiliki anak maka quality time bersama keluarga dapat mempengaruhi kecerdasan mental anak.

Jika kamu ingin memiliki WAKTU LEBIH untuk bisa BERSANTAI & BERLIBUR bersama keluarga dan teman kamu, Maka segeralah TAKE ACTION dan segeralah perbaiki kinerja dimulai dari laporan keuangan perusahaan kamu! Berikut 4 tips yang bisa kamu gunakan untuk dapat bekerja dengan lebih santai dan praktis.

HANYA DENGAN 1X KLIK laporan keuangan perusahaan yang lengkap dan akurat bisa kamu dapatkan. Kamu juga bisa memantau laporan keuangan dari SELURUH CABANG PERUSAHAAN kamu secara REAL TIME walau kamu tidak disana loh!

Biasanya kami mengenakan biaya untuk setiap konsultasi. Namun khusus bulan ini kami memberikan FREE KONSULTASI  untuk 20 perusahaan pertama, dan hanya tinggal 7 SLOT saja yang tersisa.

Segera hubungi kami di sini www.mas-software.com dan daftarkan perusahaan kamu!

 

Inilah Mengapa Ribuan Perusahaan Memilih Untuk Menggunakan Kami

 

Software akuntansi tidak harus rumit. Dengan tampilan yang user friendly dan alur program yang jelas, pengguna baru akan lebih cepat menguasai fitur program, mengakibatkan go live system lebih cepat.

 

 

Support berlanjut dari tim kami melalui telepon dan Remote Desktop memastikan tim kamu konsisten menggunakan software dan tidak berhenti di tengah jalan, jadi kamu tetap menikmati manfaat investasi software akuntansi kamu.

 

Fitur Untuk Perusahaan Distributor :

  • Barcode Scanner. Sering memproses banyak barang setiap harinya melalui gudang kamu? Percepat dan tingkatkan keakuratan pengerjaan dengan barcode scanner.
  • Tracking Umur Piutang. Apakah customer kamu sulit ditagih apabila piutang yang telah jatuh tempo sudah terlewat berbulan-bulan? Dapatkan reminder untuk piutang jatuh tempo setiap harinya untuk penagihan tepat waktu dan tingkatkan kesehatan cash flow kamu!
  • Sales Commision. Salesman sangat termotivasi dan tentunya senang dengan hitungan komisi yang akurat dan tepat waktu. Formulakan komisi kamu kedalam software akuntansi MASERP dan dapatkan laporan komisi penjualan per salesman setiap bulan dalam hitungan detik.

 

Fitur Untuk Perusahaan Manufakturing :

  • Jual Stok Lebih Kamu. Dapatkan laporan stok yang diproduksi lebih dari pesanan customer agar tim sales kamu dapat menjualnya untuk menghindari kerugian yang dikarenakan oleh kelebihan produksi.
  • Harga HPP. Dapatkan harga pokok produksi secara pasti setelah memasukkan biaya bahan baku, biaya tenaga kerja langsung, biaya overhead dan biaya pemasaran. Jurnal otomatis ke buku besar.
  • Batch Number. Bedakan produksi hari ini dengan hari sebelumnya dengan fitur batch number, jadi kamu tahu persis batch mana yang sangat berhasil tanpa cacat dan pelajari untuk di duplikat di produksi selanjutnya.

 

MASIH BANYAK fitur – fitur lain yang pastinya akan disesuaikan dengan kebutuhan bisnis kamu!

Selengkapnya bisa segera kamu cek disini www.mas-software.com

Apa lagi yang kamu tunggu? Mari TINGKATKAN kinerja perusahaan Kamu, dan DAPATKAN waktu tambahan untuk dapat berkumpul dengan keluarga & teman kamu

Segera klik dan daftarkan perusahaan kamu untuk mendapatkan FREE KONSULTASI dengan team kami disini.

 

Salam Sukses,

Fani Tanuwijaya

 

 

By |2018-10-16T15:41:49+00:00August 20th, 2018|Akuntansi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment